14 March 2011

Kotak Hitam 5.0: In conjunction with Kingdom of Rebel #2


Pengumuman:

Akta Angkasa batal tampil atas sebab-sebab yang tidak dapat dielakkan.

Sempena acara "Kingdom of Rebel #2", Frinjan dan HONF dengan kerjasama MapKL mempersembahkan

In conjunction with "Kingdom of Rebel #2", Frinjan and HONF with MAP present a multi-discipline arts programme held in a cultural exchange and collaboration effort with Indonesia and Malaysia. This programme invites several young talents who are active in Yogyakarta's contemporary art scene.

Kotak Hitam 5.0: In conjunction with Kingdom of Rebel #2

Tarikh: 21hb Mac 2011, Isnin
Masa: 8 malam - 11 malam
Tempat: MAP @ Publika, Dutamas, Jalan Dutamas 1 Kuala Lumpur, Malaysia
Masuk: Percuma, tetapi sumbangan digalakkan

Spritz http://www.facebook.com/spritzband
HONF Collective http://www.natural-fiber.com
Flica + Fairuz Sulaiman www.myspace.com/flicasound
JW86 http://www.myspace.com/jw86music
Moi Last Von http://www.facebook.com/moilastvon

Kingdom Of Rebel (KOR) adalah sebuah program kesenian multidisipliner yang dilaksanakan dalam rangka kolaborasi dan pertukaran budaya antara Indonesia dan negara tetangga di Asia Tenggara. Program ini mengundang beberapa talenta muda yang aktif di dalam ranah kebudayaan kontemporer di Yogyakarta untuk menghasilkan sebuah karya kolaborasi satu antara yang lainnya dan bekerja sama sebagai suatu komunitas. Karya kolaborasi tersebut dapat berupa workshop, presentasi, pameran karya, diskusi, maupun performance mengandalkan keahlian masing-masing peserta. Para peserta program tersebut nantinya akan bertemu dengan talenta lainnya yang beraktifitas dalam komunitas kreatif di negara lainnya dan berkolaborasi dengan mereka.

KOR merupakan inisiatif HONF untuk memberikan kesempatan pada talenta lokal untuk mendapatkan pengalaman bertaraf internasional. Program ini tidak hanya berfokus pada dampak perkembangan kebudayaan digital kontemporer terhadap kehidupan sehari-hari tetapi juga dampak lainnya secara global sesuai dengan situasi dan kondisi di Indonesia. KOR mengangkat persepsi dari anak muda terhadap perkembangan ini, dan mewujudkannya dalam suatu bentuk baru yang dihasilkan melalui kolaborasi.

http://wiki.natural-fiber.com/Kingdom_Of_Rebel
http://www.natural-fiber.com/index.php?option=com_content&view=article&id=141%3Athe-kingdom-of-rebel-&catid=81%3Adebates-a-discussion&Itemid=93

Peta ke lokasi acara http://bit.ly/maptomap

SEMUA ACARA ADALAH PERCUMA!

Kotak Hitam adalah acara tidak berkala / mungkin berkala setiap bulan yang akan dilangsungkan di MAPKL di Solaris Dutamas. Kotak Hitam yang mengambil semepena nama lokasi acara iaitu 'Balck Box' sebuah tempat tertutup merupakan perpanjangan kepada Pekan Frinjan yang diadakan di tempat terbuka dan penekanan diberikan khas kepada projek-projek koloborasi bersama kumpulan-kumpulan seni lain untuk meraikan dan memeriahkan ruang seni baru yang tumbuh ini.

Sokongan pihak tuan dalam menjayakan usaha ini amatlah dialu-alukan, dan kami dahulukan dengan ucapan terima kasih.

Untuk maklumat lanjut, sila hubungi:

Pertanyaan Zulhabri 010-512 6836

atau emel ke frinjan@gmail.com

http://www.facebook.com/event.php?eid=172389469475327

facebook: frinjan
twitter: frinjan
laman web: http://habri.blogspot.com

Terima kasih

No comments:

Post a Comment